Thursday 17 July 2014

Hubungan Penyakit dengan Sifat atau Akhlak Manusia

Hubungan penyakit dan watak manusia
Tahukah Anda bahwa penyakit seseorang adalah gambaran dari sifat dia?. Berikut ini adalah hubungan penyakit dan sifat atau akhlak orang yang mengidap penyakit tersebut. Anda boleh percaya bahkan boleh tidak percaya, tetapi silahkan perhatikan orang-orang di sekitar Anda yang sedang mengidap salah satu atau beberapa penyakit di bawah ini kemudian perhatikan sifat atau akhlaknya:

GAGAL GINJAL sehingga mengharuskan untuk cuci darah setiap beberapa hari sekali: Jika yang bersangkutan belum mempunyai suami atau istri, berarti karena memendam jengkel kepada orang tua, tetapi apabila sudah mempunyai suami atau istri, maka kemungkinan besar itu disebabkan oleh terpendamnya rasa jengkel kepada suami atau istrinya. Saking jengkelnya, walau hanya melihat saja atau walau hanya teringat saja, sara jengkel tersebut terasa kuat.

DIABETES dimungkinkan karena selalu merasa nasehatnyalah yang paling benar dan jika menyuruh suami/istri/anak harus dijalani walaupun sebenarnya dia mampu untuk mengerjakannya sendiri.

PERUT KEMBUNG dimungkinkan karena sulit menerima nasehat. Sebenarnya dia mau untuk dinasehati tetapi dia menundanya untuk beberapa lama.

TUMOR PAYUDARA KANAN dimungkinkan karena seorang istri sering meminta kepada suami untuk melakukan kebaikan tetapi suami malas melakukannya sehingga si istri merasa jengkel.

ANAK SAKIT KATARAK dimungkinkan karena salah satu dari kedua orang tuanya sering merendahkan satu sama lain, baik itu suami yang sering merendahkan istri atau istri yang sering merendahkan suami atau mungkin juga hal ini dilakukan kepada orang lain.

KAKI TANGAN KIRI KESEMUTAN dimungkinkan karena kalau mengerjakan pekerjaan baik itu pekerjaan di rumah maupun pekerjaan di kantor seringnya sambil mengomel.

BRONCHITIS dimungkinkan karena orangnya cenderung diam dan mudah tersinggung.

PUSING-PUSING dimungkinkan karena sering berfikir terlalu berat, seringkali curiga, apa yang diucapkan serasa selalu benar dan kalau menyuruh seseorang biasanya dengan marah-marah

BESER dimungkinkan karena takut akan sesuatu, rasa khawatir yang berlebih dan tidak percaya diri.

CACAR dimungkinkan karena keinginan yang kuat disertai dengan nafsu tetapi ditahan

KAKI SAKIT (PENGAPURAN) KANAN LUTUT dimungkinkan karena ketika mempunyai keinginan walaupun keinginan tersebut baik contohnya seperti menyuruh anak untuk shalat, tetapi dilakukan dengan marah-marah atau dengan kekesalan.

BENGKAK JANTUNG dimungkinkan karena orangnya yang merasa lebih pandai dari orang lain

PEMBEKUAN DARAH dimungkinkan karena keinginan yang terlalu kuat

GAGAL GINJAL dimungkinkan karena emosi yang ditahan pada suami atau pada istri atau jika dia belum berumah tangga, emosi yang ditahan karena seseorang.

SAKIT MAAG dimungkinkan karena kalau dinasehati, selalu tidak mau, sering emosional, sering ngomel-ngomel pada keluarga atau orang-orang terdekatnya

JANTUNG BOCOR DAN SESAK NAFAS dimungkinkan karena sering jengkel pada suami atau istri atau pada orang lain yang terdekat dan kalau dinasehati selalu ditolak.

TENGKUK PEGAL DAN MENJALAR KE TULANG BELAKANG dimungkinkan karena sering emosi yang disimpan di dalam hati dan biasanya orangnya kaku.

NYERI PERUT KAKAN-KIRI dimungkinkan karena sering marah pada suami atau istri atau anaknya atau pada orang terdekatnya.

KAKI KAPALEN (EKSIM KERING) dimungkinkan karena kalau melihat keadaan rumah, ingin melakukan pekerjaan tetapi tidak dikerjakan.

DARAH RENDAH dimungkinkan karena kekhawatiran seseorang yang terlalu besar

KEROPOS TULANG PINGGUL (OSTEOPOROSIS) dimungkinkan karena sering marah-marah di rumah.

KANKER KELENJAR GETAH BENING dimungkinkan karena ketika seseorang mempunyai kehendak yang ia yakini kebenarannya dengan keinginan yang kuat tetapi ada jengkelnya. (semua perkataannya harus diikuti atau dituruti) tetapi ada benturan dari keluarga yang melarangnya sehingga menimbulkan suatu kejengkelan atau kemarahan.

BELUM MEMPUNYAI KETURUNAN dimungkinkan karena sperma kurang lancar, dahulunya orangnya pendiam dan pernah merasa jengkel atau marah yang disimpan kepada kedua orang tua. Solusinya mintalah maaf kepada kedua orang tuanya.

STROKE dimungkinkan karena hobinya yang marah-marah dan rasa jengkel yang disimpan. Sebaiknya diobati dengan mencari hobi lain yang positif :D

TIDAK KUAT BERDIRI/BETIS TERASA SAKIT/PINGGANG SAKIT dimungkinkan karena suka menyuruh-nyuruh sambil jengkel. Sering membaca amalan-amalan yang berhubungan dengan duniawi. Misalnya amalan agar cepat kaya.

SAKIT PINGGANG dimungkinkan karena sering marah-marah kepada suami atau istri atau orang terdekatnya.

BAYI SAKIT KISTA PADA PITA SUARA, SUSAH BERNAFAS, NGOROK dimungkinkan karena ibunya hobi menggunjing orang dengan rasa jengkel.

BAYI MINUM SUSU SELALU MUNTAH dimungkinkan karena ibunya si bayi kurang terima kalau dinasehati.

JANTUNG dimungkinkan karena sering marah-marah pada suami atau istri atau orang terdekatnya.

JANTUNG KORONER dimungkinkan karena orangnya merasa bangga diri atau sombong.

ANEMIA dimungkinkan karena sering merasa jengkel pada suami atau istri atau orang terdekat yang disimpan berhari-hari. Biasanya orangnya pendiam.

TUMOR GANAS RAHIM dimungkinkan karena sering marah-marah dan suka mengomeli suami

BELUM PUNYA JODOH dimungkinkan karena kedua orang tuanya kurang komunikasi. Jadi kesannya seperti bukan suami istri. Biasanya orangnya egois dan mau menang sendiri. Sebaiknya segeralah berdamai dalam hati, karena yang tahu hanya Allaah dan yang bersangkutan. Jangan saling egois tetapi saling bergantianlah.

ANAKNYA BELUM BISA BICARA SEJAK LAHIR dimungkinkan karena dulu waktu ibunya mengandung, kemarahannya tidak dilampiaskan, lebih suka diam dan tidak berbicara sampai berhati-hari yang terus menerus disimpan. Juga dimungkinkan marah kepada kedua orang tuanya. Untuk kesembuhannya yaitu dengan istighfar menyadari kesalahannya, berdoa mohon diampuni oleh Allaah Subhaanahu wata’aala, mohon untuk dilancarkan bicaranya anak tersebut dan jangan lupa untuk shalat tahajud.

SINUSITIS dimungkinkan karena biasanya diawali dengan berfikir yang terlalu berat. Biasanya orangnya pendiam dan kalau ada masalah dia coba mencari jalan keluarnya sendiri

TANGAN BAAL (STROKE) dimungkinkan karena kalau mengerjakan sesuatu disertai dengan omelan atau emosi atau menggerutu baik itu di rumah ataupun di kantor

KAKI SAKIT dimungkinkan karena pertama, jika sakit lutut, biasanya kalau menyuruh harus dilaksanakan. Kedua, jika yang sakit adalah tulang belakang lutut dimungkinkan jika menyuruh disertai dengan omelan.

PERUT SAKIT dimungkinkan orangnya biasanya tidak mau untuk dinasehati.

SAKIT ASAM URAT dimungkinkan sebabnya apabila dinasehati malah menasehati

SAKIT TUMOR BATANG OTAK dimungkinkan ketika istrinya mengandung, dia marah, jengkel pada orang tua, pada mertua dan pada istri tetapi hanya diam saja.
Sumber awal: unknown source

No comments:

Post a Comment